Biadab! 10 Pria Sodomi Bocah 10 Tahun, Diancam Pisau dan Kakinya Dibakar Rokok
Ilustrasi anak korban pencabulan yang trauma (Pixabay)
News
Kota Medan

Biadab! 10 Pria Sodomi Bocah 10 Tahun, Diancam Pisau dan Kakinya Dibakar Rokok

Rabu, 01 September 2021 15:36 WIB 01 September 2021, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - Sungguh sangat biadab perbuatan 10 orang pria dewasa di kawasan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dengan bengis mereka melakukan pencabulan kepada seorang bocah laki-laki berumur 10 tahun berinisial RAP yang masih duduk di kelas 3 SD.

Kronologi bermula saat RAP hendak membeli sesuatu ke warung pada Senin, 23 Agustus 2021, sekira pukul 14.00 WIB. Namun tiba-tiba di tengah jalan RAP ditangkap dan dinaikan ke mobil pikap yang ditutupi terpal.

Pada saat itu para pelaku yang berjumlah 10 dengan menggunakan topeng secara bergantian melakukan pencabulan terhadap RAP dan merekam aksi biadab mereka.

Tak hanya itu, dalam melancarkan aksi bejat tersebut para pelaku mengancam bocah malang itu dengan pisau dan membakar kaki sebelah kirinya dengan api rokok. 

Usai melampiaskan nafsunya, para pelaku membawa RAP ke tempat semula dan dengan kasar menendangnya untuk turun dari mobil pikap.

Ibu RAP yang berinisial PA, tak kuasa menahan tangis saat membuat laporan ke Polrestabes Medan. Dia bercerita pada malam itu sang anak tampak murung. Namun awalnya si anak tak mau mengaku dan hanya menangis. Lalu setelah dibujuk, baru lah dia (anaknya) cerita bahwa ia dicabuli oleh 10 orang.

"Akibat kejadian itu, anak aku itu takut dan trauma apalagi melihat mobil pikap, takut kali dia. Karena bukan hanya disodomi, anak aku itu juga mulutnya dimasukan kemaluan para pelaku," ungkapnya. 

Dia pun berharap laporannya segera ditindak lanjuti dan para pelaku segera ditangkap.


Artikel Manarik Lainnya:

Kepergok Curi Motor, Maling Ini Tembak Korbannya Pakai Airsoft Gun
Nekat Curi 5 Drum & 22 Jerigen Minyak Mentah Pertamina, Pria di Besitang Diringkus Polisi
Ditinggal Ambil Barang ke Gudang, Ponsel Penjaga Toko Raib Digondol Maling
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU