Meski Sudah Diganti, DPRD Padangsidempuan Desak Polisi Tangkap Pencuri Atap SD
Kondisi Sekolah Dasar 200218 yang sedang dikerjakan dan diperbaiki usai viral. ANTARA/Khairul Arief
News
Kota Padang Sidempuan

Meski Sudah Diganti, DPRD Padangsidempuan Desak Polisi Tangkap Pencuri Atap SD

Selasa, 12 Oktober 2021 16:09 WIB 12 Oktober 2021, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Fraksi Gabungan DPRD Kota Padangsidempuan, Hj Ellyati mendesak polisi menangkap pelaku pencurian dan pengrusakan atap Sekolah Dasar Negeri (SDN) 200218 Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidempuan Selatan. Dia mengatakan meskipun saat ini atap yang hilang sudah diganti, polisi tetap harus menangkap pelakunya, Selasa (12/10). 

"Polisi harus menangkap siapa pelakunya, dan berikan efek jera kepada pelakunya yang mencuri sarana dan prasarana pendidikan milik Kota Padangsidempuan tersebut," ucapnya di hadapan wartawan, Selasa (12/10/2021).

Ia menegaskan hilangnya beberapa sarana di sekolah tersebut membuktikan perlakuannya peningkatan keamanan di Kota Padangsidempuan. 

"Melihat kondisi sarana pendidikan di Kota Padangsidimpuan yang hilang, ini cerminan kondisi keamanan di kota ini. Karena itu hal ini harus diperhatikan secara serius," sambungnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Padangsidempuan dari Partai Demokrat, Abdul Rahman Harahap sangat mengapresiasi pihak Dinas Pendidikan Pemko Padangsidempuan yang langsung mengerjakan dan memperbaiki kondisi atap sekolah yang hilang tersebut. 

"Dan saya secara pribadi mengapresiasi langkah kepala daerah yang langsung memerintahkan dinas terkait untuk mengerjakan dan memperbaikinya, salut dan bangga, pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US