Kompetisi Liga Temukan Titik Terang, PSMS Medan Melakukan Persiapan
Pemain PSMS Medan. (Instagram/official_psmsmedan)
News
Kota Medan

Kompetisi Liga Temukan Titik Terang, PSMS Medan Melakukan Persiapan

Minggu, 08 Agustus 2021 21:28 WIB 08 Agustus 2021, 21:28 WIB

INDOZONE.ID - Kompetisi liga yang sudah ditunda berulang kali akhirnya sudah sedikit menemukan titik terang. Hal itu dikarenakan PT LIB sudah menyatakan bahwa mereka akan semaksimal mungkin untuk bisa kompetisi liga bergulir.

Informasi tersebut pun sudah diucapkan Direktur PT LIB yang menyatakan pihaknya akan mengupayakan agar kompetisi bergulir 20 Agustus untuk Liga 1 dan selanjutnya Liga 2. Terkait ini, pihak PT LIB juga akan mencari sponsor terkait hal tersebut.

Menanggapi hal ini, Asisten Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih mengaku senang mendapat kabar tersebut. "Kita sudah dengar dan kalau itu terjadi, sudah pasti kita juga akan melakukan persiapan," kata Asisten Ansyari Lubis, Minggu (8/8/2021).

Maka dari itu, katanya pihaknya akan berkordinasi dengan pemain untuk bisa melakukan latihan secara bersama lagi. Namun, akunya, untuk pengumpulan pemain di Kebun Bunga, kata Ridwan, tim Pelatih akan berkordinasi dengan manajemen.

"Jadi di sini kita sifatnya menunggu keputusan dari manajemen PSMS Medan. Kalau mereka bilang sudah bisa panggil pemain, maka secepat mungkin akan kita lakukan," katanya.

Kalau sudah ada perintah dari manajemen, masih dikatakan Ridwan, pihaknya akan melakukan persiapan tim terutama pemanggilan pemain dan menyusun program latihan yang nantinya akan diberikan kepada para pemain.

"Kalau sudah ada perintah pastinya kita juga siap untuk kembali mempersiapkan tim," akunya.

Mengenai apa yang bakal dilakukan tim pelatih apabila manajemen mengarahkan untuk mengumpulkan pemain, Ridwan mengaku kali pertama tim pelatih akan melakukan tes fisik kepada para pemain.

"Dan sebelum itu, kita akan memeriksa kesehatan mereka terlebih dahulu. Termasuk kita akan melakukan tes swab dan PCR kepada para pemain," pungkasnya.

 
 
 
 
TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU