Ajak Gerindra Kolaborasi Majukan Kota Medan, Bobby: Berharap Cita-cita Kita Tercapai 
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyuapin jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan, Sabtu (12/2/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan
News
Kota Medan

Ajak Gerindra Kolaborasi Majukan Kota Medan, Bobby: Berharap Cita-cita Kita Tercapai 

Minggu, 13 Februari 2022 15:47 WIB 13 Februari 2022, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak kader DPC Partai Gerindra Kota Medan agar berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan Kota Medan.

"DPC Partai Gerindra Kota Medan bersama Pemko Medan berkolaborasi memajukan Kota Medan. Saya harap, cita-cita kita ini tercapai untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Bobby di Medan, seperti yang dikutip indozone, Minggu (13/2/2022).

Hal ini diungkapkannya saat didampingi Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman usai menghadiri syukuran HUT Partai Gerindra DPC Kota Medan ke-14 di Kantor DPC Partai Gerindra, Kota Medan.

Di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga dan jajaran pengurus partai, Bobby menekankan, pihaknya memohon dukungan agar dapat mewujudkan masyarakat Kota Medan yang sejahtera.

BACA JUGA: Viral, Video Detik-detik Penyekatan Jalan di Kelurahan Tegal Sari I Medan

Dia juga meminta kader partai bergambar kepala burung garuda berwarna kuning keemasan ini dapat mendukung program, termasuk lima program prioritas Pemko Medan saat ini.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun DPC Partai Gerindra Kota Medan. Mudah-mudahan partai ini bisa memberi saran, masukan dan dukungan ke Pemkot Medan untuk membangun Kota Medan," tutur Bobby.

Orang nomor satu di Kota Medan itu juga mengajak seluruh kader Partai Gerindra selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) minimal 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

"Selain dengan melakukan vaksinasi, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisasi dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

"COVID-19 di Kota Medan saat ini sedikit meningkat. Tapi kita harus disiplin menjalankan prokes. Mudah-mudahan disiplinnya prokes kita jalankan, terhindar dari penyebaran COVID-19," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:


Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US