Inalillahi, Pegawai Kantor Imigrasi Belawan Tewas Terlindas Kontainer
Ilustrasi tewas terlindas truk kontainer (Pixabay)
News
Kota Medan

Inalillahi, Pegawai Kantor Imigrasi Belawan Tewas Terlindas Kontainer

Selasa, 03 Agustus 2021 14:13 WIB 03 Agustus 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Kabar duka datang dari salah seorang pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Belawan, Sumatera Utara (Sumut). Dewi Verawati Saragih (42) warga Medan Marelan, ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan mengerikan yang terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan , Sumatera Utara, Senin (2/8/2021) pagi. 

Perempuan itu tewas mengenaskan terlindas truk kontainer. Rekannya yang tiba di lokasi kejadian langsung menangis histeris melihat tubuh Dewi tergeletak di tengah jalan.  Kondisinya memilukan dengan bagian kepala luka berat terlindas ban truk

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv mengatakan, kecelakaan bermula saat Dewi akan berangkat kerja dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dengan mengendarai motor. Saat di lokasi, dia baru saja mendahului truk berpelat nomor B 9750 OE.

Nahas, sepeda motornya menyenggol pemotor lain dari arah berlawanan hingga membuatnya terjatuh di tengah badan jalan. Saat bersamaan, truk dari belakang langsung melindas tubuh Dewi hingga remuk.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadapnya. Jenazah Dewi dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk autopsi.

Saat ini sopir truk juga sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya macet hingga 3 Kilometer.


Artikel Menarik Lainnya:

Ilham Bintang: Terbawa Haru Sumbangan 2T Hingga Tak Sadar Ditipu Anak Akidi Tio
3 Begal Bersenjata Parang dan Senapan Angin di Langkat Ditangkap, 2 Masih Buron
Anjlok, Kunjungan Wisman ke Sumut Pada Semester I 2021 Hanya 205 Orang

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US