Astaga, 3 Pemuda Sibolga Ditangkap saat Pesta Sabu di Bekas Kandang Ternak
Tiga pria yang pesta sabu di bekas kandang ternak di Sibolga (Istimewa)
News
Kota Sibolga

Astaga, 3 Pemuda Sibolga Ditangkap saat Pesta Sabu di Bekas Kandang Ternak

Selasa, 24 Agustus 2021 14:08 WIB 24 Agustus 2021, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Tiga orang pemuda ditangkap personel Sat Narkoba Polres Sibolga saat asyik menggelar pesta sabu di sebuah pondok bekas kandang ternak di Kelurahan Aek Nauli, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut).

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan penangkapan ketiga pemuda itu berawal dari laporan yang diterima petugas terkait maraknya penyalahgunaan narkoba di daerah tersebut .

Adapun mereka yang diamankan pada Senin (23/82021) masing-masing yakni  A (19), RSM alias T (24), dan ASMH alias ASM (21).

Dari tangan ketiganya, petugas menemukan satu bungkus kecil sabu-sabu terbungkus plastik bening dengan berat 0,12 gram, tiga mancis, satu pisau lipat, satu pipet plastik bening, satu alat hisap sabu dari botol plastik minuman mineral.

Selain itu petugas juga menyita dua pipet plastik sudah terpasang, satu pipet kaca bekas bakaran sabu serta dua unit sepeda motor. 

Kepada petugas, pemuda-pemuda itu mengakui barang haram tersebut mereka beli dari seorang bandar di Jalan IL Nomenense, Kota Sibolga seharga Rp150 ribu. 

Saat ini mereka telah diamankan petugas di Mapolres Sibolga. Ketiganya dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 junto Pasal 132  Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.


Artikel Menarik Lainnya:

Kejari Tangkap Kadis Perizinan Sumut Terkait Korupsi Pemeliharaan Jalan
Gubsu Edy Beri Hadiah Kepada Dua Anggota Paskibraka Nasional Asal Sumut
Nelayan Asahan Gempar Temukan Buaya Muara Sepanjang 2 Meter di Jaringnya

Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US