Baru Beli Pil Ekstasi di Diskotek, Pria di Deli Serdang Dibekuk Petugas di Jalanan
Tersangka narkoba di Deli Serdang. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Baru Beli Pil Ekstasi di Diskotek, Pria di Deli Serdang Dibekuk Petugas di Jalanan

Selasa, 24 November 2020 16:22 WIB 24 November 2020, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial SPO dibekuk petugas Polsek Batang Kuis karena mengantongi pil ekstasi yang baru saja dibelinya dari seseorang di sebuah diskotek. Dia dibekuk di Jalan Perjuangan, Dusun V, Batang Kuis, Deli Serdang, Senin malam (23/11).

Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ansari dalam keterangannya mengatakan bahwa penangkapan terhadap SPO dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebut ada seorang pria yang akan melakukan transaksi narkoba di simpang Jalan Perjuangan, Batang Kuis.

Dari informasi tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan menangkap SPO yang saat itu tengah berdiri.

Ketika dilakukan penggeledahan, petugas menemukan adanya 20 buti pil ekstasi jenis inex. Dari situ, tersangka beserta barang bukti yang diamankan dibawa ke Mapolsek Batang Kuis guna pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan interogasi petugas, SPO mengaku  barang haram tersebut baru saja dibelinya dari seseorang bernama Amat di sebuah kelab malam di Medan.

"Dari interogasi awal, SPO menerangkan bahwa inex tersebut dibeli dari Amat warga Jalan Pasir belakang Petisah Medan. Rencananya inex tersebut dibeli untuk diedarkan lagi," kata Ansari.

SPO beserta barang bukti yang diamankan dibawa ke Mapolsek Batang Kuis untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US