Bongkar Rumah Warga di Medan, Dua Pria Komplotan Maling Ini Diringkus Petugas
Dua pelaku pencurian. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Bongkar Rumah Warga di Medan, Dua Pria Komplotan Maling Ini Diringkus Petugas

Kamis, 05 November 2020 14:13 WIB 05 November 2020, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Dua orang pria komplotan maling bernama Ali Hanafi dan Fadly diringkus petugas Polsek Medan Area setelah melakukan aksi pencurian di rumah seorang warga di Jalan Seksama, No 18, Medan pada 30 Oktober 2020 lalu.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago dalam keterangannya mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan laporan dari seorang korban bernama Agus Saiful.

Dijelaskan Faidir, aksi pencurian itu diketahui bermula dari saat korban baru pulang dari rumah saudaranya dari Patumbak. Setibanya korban di rumahnya, dia melihat pintu rumahnya sudah terbuka.

Tidak hanya itu, sepeda motor dan TV yang berada di ruang tamu juga sudah tidak ada. Kemudian, korban melihat seisi rumahnya yang sudah berantakan.

Dari peristiwa itu, korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Area dan selanjutnya petugas langsung melakukan penyelidikan dengan melihat CCTV.

Pada Rabu (4/11), petugas yang mengetahui keberadaan kedua pelaku langsung mengamankannya di Jalan Harapan Pasti, Medan.

Saat dinterogasi petugas, pelaku mengaku bahwa telah mengambil sepeda motor milik korban. Dan aksi pencurian itu dilakukan bersama lima orang.

Kemudian, petugas membawa pelaku beserta barang bukti yang terdiri dari 1 buah baju kaos lengan pendek dan 1 buah celana pendek ke Mapolsek Medan Area untuk diperiksa lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US