Di Bawah Kepemimpinan Bobby, Pemko Medan Akan Prioritaskan 5 Program
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Instagram/bobbynst)
News
Kota Medan

Di Bawah Kepemimpinan Bobby, Pemko Medan Akan Prioritaskan 5 Program

Rabu, 10 Maret 2021 09:13 WIB 10 Maret 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Pemko Medan sedang fokus terhadap lima program yang menjadi prioritas untuk diselesaikan karena merupakan permasalahan yang serius.

"Kemarin saya sampaikan juga di rapat paripurna DPRD Kota Medan bahwa fokus kita ada di lima itu," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution, dikutip dari Antara, Rabu (10/3).

Bobby mengatakan kelima program tersebut yakni masalah kesehatan, terutama menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

Kemudian permasalahan kebersihan di ibu kota Provinsi Sumatera Utara merupakan permasalahan yang harus diselesaikan bersama hingga tingkat lingkungan setempat.

Perbaikan infrastruktur dalam waktu dua tahun oleh Dinas Perkerjaan Umum Kota Medan, dan kawasan Kesawan yang merupakan "heritage" di pusat kota menjadi terwujudnya cita-cita Kota Medan sebagai "The Kitchen of Asia".

Terakhir masalah banjir yang terulang setiap tahun, terutama di musim penghujan dan selalu menjadi keluhan warga di Kota Medan dengan salah satu di antaranya lewat kolaborasi.

"Fokus kita ada lima, dari situ dulu kita buat. Jangan lari dari situ. Lima inilah, kalau sudah ada perda (peraturan daerah) kita perwalkan (peraturan wali kota)," ucap Bobby.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US