Tragedi Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Susi Pudjiastuti Turut Berdoa untuk Proses Evakuasi
Susi Pudjiastuti. / istimewa
News
Nasional

Tragedi Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Susi Pudjiastuti Turut Berdoa untuk Proses Evakuasi

Minggu, 10 Januari 2021 13:09 WIB 10 Januari 2021, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Menteri Susi Pudjiastuti turut mengucapkan belasungkawa atas tragedi hilang dan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Dari akun twitternya, @susipudjiastuti 10 Januari 2021 pukul 6.09 wib menuliskan ciutannya. 

"Inna lillahi wainnailaihi rajiun. Kami keluarga besar Susi air Turut berduka cita atas hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses evakuasi," tulisnya.

Sejumlah warganet turut ikut berkomentar dengan postingan Susi.

"Terimakasih Ibu...semoga ada mukzizat yg Allah beri Tangan melipat Kakak saya berada di pesawat tersebut..kami sabar menunggu kabar dari basarnas," tulis akun @MayangMitalia.

"Semoga kita mendapatkan kabar baik ya Buu,,, kalaupun kabar tidak baik,,, semoga tim basarnas diberikan kelancaran untuk mengevakuasi seluruh korban,,, untuk keluarga yg terkena musibah semoga diberi kesabaran dan turut berduka cita...," tulis akun @utowirdow.

"Semoga mereka yg sedang berduka diberi kesabaran dan ketabahan, dan mereka yang telah berpulang mendapatkan tempat terindah di sisiNya. Untuk bu Susi, tolong angkat saya menjadi bagian keluarga besar ibu. Terima kasih," tulis akun @uj3k.

"Turut belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya.. Semoga para korban diterima disisiNya," tulis akun @SulaemanSudrad1.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.
 

Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US