Tragis! Pria di Deli Serdang Tewas Tersengat Listrik saat Sedang Mendodos Sawit
Ilustrasi tersengat listrik. (Pixabay)
News
Kab. Deli Serdang

Tragis! Pria di Deli Serdang Tewas Tersengat Listrik saat Sedang Mendodos Sawit

Senin, 07 Desember 2020 14:47 WIB 07 Desember 2020, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang dialami oleh seorang pria bernama Herman Syahputra. Dia tewas tersengat listrik saat mendodos sawit di perkebunan milik warga bernama Firman Sitepu di Dusun IX, Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (3/12) pekan lalu.

Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Nata Sastra Tambunan dalam keterangannya mengatakan bahwa kejadiaan naas itu berawal dari saat korban bersama dua orang rekannya, Hatta dan Rizal pergi mendodos sawit milik Firman Sitepu sekira pukul 08.00 WIB pagi.

Lalu, sekitar pukul 11.00 WIB saat mereka sedang memanen sawit, tiba-tiba kedua rekannya mendengar korban berteriak kuat. Mendengar teriakan itu, kata Hendra, kedua rekannya langsung mendatangi korban.

Setiba di lokasi kejadian, betapa terkejutnya mereka ketika melihat kabel listrik sudah melekat di badan korban dan masih mengeluarkan percikan api.

Dari situ, Hatta dan Rizal langsung memberitahukan kejadian yang baru saja dialami korban kepada Firman Sitepu sebagai pemilik kebun sawit.

Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Talun Kenas. Berdasarkan keterangan dr. Bs Nainggolan yang bertugas di puskesmas tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia murni akibat tersengat listrik.

Kemudian, korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US