Pengedar Narkoba 'Kelas Teri' Berhasil Diamankan Kepolisian Sidempuan
Dua pengedar narkoba jenis ganja berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Padang Sidempuan. (Antara)
News
Kota Padang Sidempuan

Pengedar Narkoba 'Kelas Teri' Berhasil Diamankan Kepolisian Sidempuan

Rabu, 08 Juli 2020 10:34 WIB 08 Juli 2020, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Satres Narkoba Polres Padang Sidempuan berhasil mengamankan dua pelaku pengedar narkoba kelas teri di Kampung Darek, Jalan Alboin Hutabarat, Gang Dame, Padang Sidempuan selatan.

Dua pelaku yang masing-masing berinisial MA dan DP diamankan setelah adanya informasi dari masyarakat yang sampai ke petugas.

"Kedua tersangka diamankan karena diduga akan mengedarkan, memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan narkotika jenis ganja kering siap edar," kata Kasatres Narkoba Polres Kota Padangsidimpuan AKP Sammailun Pulungan melansir Antara, Rabu (8/7).

Penangkapan kedua pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di Gang Dame Kampung Darek terdapat tempat transaksi jual beli narkoba jenis ganja. Dari informasi itu, kemudian petugas melakukan penyelidikan dengan cara obeservasi.

Setelah kedua pelaku diamankan, petugas melakukan penggeledahan. Saat proses tersebut, petugas menemukan barang bukti berupa 5 buah bal yang berisikan ganja.

Tak hanya itu, petugas juga menemukan adanya 36 paket kecil yang dibungkus dengan kertas warna cokelat yang juga berisi ganja.

Atas perbuatannya, kedua tersangka terancam dijerat Pasal 114 Ayat (1) Sub Pasal 111 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU