Berikan Kenyamanan Pengguna Jasa, Bandara Kualanamu Tetap Terapkan Standar Pelayanan
Ilustrasi Bandara Internasional Kualanamu. / istimewa
News
Kab. Deli Serdang

Berikan Kenyamanan Pengguna Jasa, Bandara Kualanamu Tetap Terapkan Standar Pelayanan

Senin, 09 November 2020 10:51 WIB 09 November 2020, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Pelaksana tugas (Plt) Executive General Manejer PT Angkasa Pura II Yudha Permana menegaskan Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang tetap menerapkan standar pelayanan untuk mendukung keamanan seluruh petugas operasional dan pengguna jasa.

"Selain itu, wujud komitmen nyata dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) melalui penerapan protokol kesehatan normal baru yang efektif di bandara dikelola Angkasa Pura II," ujar Yudha, dalam laporannya saat kunjungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Minggu (8/11).

Menurutnya, pengecekan suhu tubuh bagi pengguna jasa dijalankan di terminal keberangkatan dan kedatangan. Tak lupa juga pengecekan surat hasil rapid test dan PCR test dilakukan secara ketat dengan proses antrean yang sangat baik.

"Di seluruh area Bandara Kualanamu juga rutin dilakukan disenfeksi dan disediakan berbagai fasilitas seperti hand sanitizer dan wastafel.Setiap orang di terminal pengguna jasa juga wajib menggunakan masker," ujarnya.

"Meningkatkan kebersihan, pembersihan, dan disinfeksi sebelum dan sesudah digunakan serta menyesuaikan jumlah staf yang dialokasikan untuk pelaksanaan pembersihan berdasarkan kapasitas atau volume penerbangan dan penumpang," katanya.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US