Pilkada Medan, Salman Relakan Jabatan Wakil Ketua DPRD Sumut Demi Kota Medan
Facebook Calon Wakil Walikota Medan, Salman Alfarisi. / Facebook
News
Kota Medan

Pilkada Medan, Salman Relakan Jabatan Wakil Ketua DPRD Sumut Demi Kota Medan

Rabu, 28 Oktober 2020 14:41 WIB 28 Oktober 2020, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Calon wakil walikota Medan, Salman Alfarisi menjawab mengapa dirinya memilih untuk mendampingi Calon Walikota Medan, Akhyar Nasution pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Medan Desember mendatang. 

Dalam akun Facebook pribadinya, Salman Alfarisi menyebutkan dirinya memang memiliki pengalaman selama 11 tahun menjadi Legislatif. Namun dirinya lebih mengutaman Akhyar memimpin kota karena pengalaman sebagai seorang Eksekutif.

"Perlu kita berikan waktu untuk bang Akhyar sebagai Medan 1, punya pengalaman di Eksekutif, sedangkan saya tidak. Saya ikhlas meninggalkan jabatan saya sebagai Wakil Ketua DPRD Prov Sumut untuk mendampingi beliau demi kota Medan yang sama-sama kita cintai," tulisnya di lama Facebook Salman Alfarisi, Rabu (28/10) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Salman berharap mampu menyempurnakan kerja Akhyar dengan modal pengalaman selama 11 tahun sebagai anggota Legislatif.

Di kesempatan lain, Salman menyebutkan pasangan AMAN tentunya tak memiliki cukup banyak dana dalam Pilkada Medan 2020. Namun, pasangan AMAN akan terus terjun ke masyarakat dan siap mendengarkan seluruh aspirasi warga kota Medan. 

"Insha Allah kita Medan, kita akan lebih bebas berbuat untuk rakyat tanpa harus berpikir bagaimana membayar uang ini dan itu. Kampanye kita tak pakai uang, karena memang kita tak miliki uang, kita tulus benahi Kota Medan yang sama-sama kita cintai ini," ujarnya, Selasa (27/10) malam di Kafe Rumah Kita Jalan STM 41 Kota Medan.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US