Tertangkap Basah Curi Motor di Parkiran Masjid, Pria di Langkat Dihajar Warga
Pelaku pencurian di Langkat. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Langkat

Tertangkap Basah Curi Motor di Parkiran Masjid, Pria di Langkat Dihajar Warga

Kamis, 25 Februari 2021 15:05 WIB 25 Februari 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Pria bernama M Rafiki tak bisa mengelak dari amukan warga saat tertangkap basah hendak mencuri sepeda motor di parkiran Masjid Nurul Ikhsan, Desa Baru Pasar VIII, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman dalam keterangannya, Kamis (25/2) mengatakan peristiwa percobaan pencurian itu terjadi pada Rabu (24/2) sekira pukul 19.00 WIB.

Yasir menjelaskan percobaan pencurian itu diketahui saat korban bernama Sunarji melaksanakan salat magrib di Masjid Nurul Ikhsan. Dia memarkirkan sepeda motornya di areal parkir yang terletak di bagian belakang masjid.

Setelah korban melaksanakan salat, korban menuju ke parkiran. Ketika hendak menghidupkan sepeda motor, korban melihat bahwa kunci kontak sepeda motor sudah dalam keadaan rusak.

Rupanya saat korban sedang salat, warga setempat sudah menangkap pelaku yang hendak mencuri sepeda motor korban. Bahkan warga sempat main hakim sendiri dengan memukuli pelaku.

Beruntung, saat itu personel Polsek Hinai tengah melakukan patroli dan melihat adanya kerumunan warga di halaman masjid tersebut.

Kemudian, pelaku bersama barang bukti yang terdiri dari satu unit sepeda motor honda beat warna biru Nopol BK 6774 PAF, satu kunci T, satu kunci ring pas ukuran 10 dibawa ke Mapolsek Hinai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU