Beraksi 19 Kali, Pelaku Curanmor Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi
Tersangka spesialis pencurian kendaraan bermotor ditembak Polisi Reskrim Binjai. (ANTARA/HO Polres Binjai)
News
Kota Binjai

Beraksi 19 Kali, Pelaku Curanmor Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

Jumat, 06 Maret 2020 15:04 WIB 06 Maret 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Ilham (21) dihadiahi timah panas di bagian kakinya oleh Polres Binjai karena melawan saat diminta menunjukkan barang bukti. Ia adalah pelaku curanmor yang telah beraksi 19 kali.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Jumat (6/3/2020) mengatakan pelaku ditembak karena melawan saat diminta menunjukkan barang bukti.

"Petugas terpaksa menembak kaki tersangka karena melawan petugas sewaktu hendak pengembangan barang bukti," katanya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu unit sepeda motor Yamaha N-Max warna hitam, satu unit ponsel merek Oppo A3F warna hitam, satu unit merek Samsung warna hitam, satu unit Honda Supra x warna hitam nopol BK 6427 AAM dan satu unit Honda Supra X tanpa plat.

Ia mengatakan pelaku sebelumnya juga pernah mencuri sepeda motor di Bank BNI Tugu Binjai pada April 2018 lalu. Total pelaku telah melakukan aksi pencurian sepeda motor di sejumlah lokasi di Kota Binjai.

Adapun sejumlah lokasi pelaku mencuri sepeda motor antara lain Jalan Juanda, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Soekarno Hatta dan di salah satu Masjid Jalan Sutomo Kota Binjai.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU