Denny Siregar: Di Tik Tok Ramai Joget Hinaan Pakai Kata 'Babi' dan 'Bantai' oleh ABG
Denny Siregar./ istimewa
News
Nasional

Denny Siregar: Di Tik Tok Ramai Joget Hinaan Pakai Kata 'Babi' dan 'Bantai' oleh ABG

Rabu, 19 Mei 2021 15:37 WIB 19 Mei 2021, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar menduga ada yang sedang orkestrasi isu konflik Palestina dan Israel menjadi isu agama di Indonesia.

Menurutnya, di aplikasi Tit tok banyak joget-joget yang menghina menggunakan kata babi dan bantai oleh anak-anak ABG dan membangkitkan kebencian.

"Beberapa ditangkap dan ada yang akhirnya dikeluarkan dari sekolah, hati-hati," kicau Denny Siregar di Twitternya @Dennysiregar7 19 Mei 2021.

Sejumlah netizen sependapat dengan postingan Denny Siregar. Ada yang membenarkan pernyataan Denny Siregar.

"Banyak banget di Tok Tik... pake tagar israel atau tidak dan muncul beberapa macam video 'aneh"," tulis akun @yuliuswiwin1.

"Mereka yang provokasi ga perduli dg nasib anak2 yg teracuni otaknya oleh kebencian, makin banyak yg terpengaruh itu lah keberhasilan mrk Tinggal bagaimana untuk memperbaiki pemikiran mrk supaya tdk mudah terprovokasi," tulis @9bHanny.

"Jangan sampai kita yang lebih dewasa ikut terpancing dengan issue Palestina. Cukup memberikan pemahaman yang jelas. Berikan pencerahan pada adik²  dimedia sosial tanpa memihak salah satu negara yang berkonflik.," tulis akun @GomarusBudiatn3.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU