Kakek Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan di Emperan Jalan, Ada Uang 100 Ribu Disekitarnya
Warga Kota Binjai menemukan mayat Mr X tergeletak di emperan jalan, Sabtu (18/9/2021). (ANTARA FOTO/HO-Polres Binjai) Artikel ini telah tayang di sumut.inews.id dengan judul " Binjai Gempar, Mayat Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Emperan Ja
News
Kota Binjai

Kakek Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan di Emperan Jalan, Ada Uang 100 Ribu Disekitarnya

Sabtu, 18 September 2021 16:15 WIB 18 September 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Warga sekitar Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pekan Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki lansia tanpa identitas, Sabtu (18/9) pagi.

Korban merupakan seorang kakek yang diperkirakan berusia sekitar 70 tahun. Saat ditemukan, kondisi jenazahnya sangat mengenaskan. Leher kakek tersebut nyaris putus. 

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan setelah menerima informasi dari masyarakat, Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Gianto memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan pengecekan.

Kanit Reskrim Iptu Abed Nebo dan anggota lalu meluncur dan mengecek ke TKP. Saat itu kondisi korban tergeletak di emperan jalan dan sudah tidak bergerak.

Petugas kemudian menghubungi RSUD Djoelham Binjai. Petugas medis yang memeriksa memastikan korban sudah meninggal dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda pengenal korban. Hanya ada dua lembar uang pecahan Rp50.000 di sekitarnya.

Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Djoelham Binjai oleh petugas Satgas Covid-19 Binjai. Sampai saat ini keluarga korban belum diketahui atau ditemukan.


Artikel Menarik Lainnya:

Bobby Janjikan Atlet Medan Beasiswa Magister: Minimal Bawa 9 Medali Emas di Pon XX Papua
Kasus Pelat Bodong dokter FN, KI Sumut Desak Polisi Terbuka
Polisi Tangkap 2 Pria yang Curi Barang Berharga di SD Pintu Air Langkat
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU