Sempat Buang Sabu-sabu, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi
Dua tersangka pemilik narkotika jenis sabu-sabu ditangkap polisi Besitang Langkat. (ANTARA/HO Polres Langkat)
News
Kab. Langkat

Sempat Buang Sabu-sabu, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi

Jumat, 13 Maret 2020 17:00 WIB 13 Maret 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Besitang meringkus Hafil Ramadhani dan M Jaid karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Saat akan ditangkap polisi, mereka sempat mencoba membuang bungkusan berisi sabu-sabu.

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rochmad, di Stabat, Jumat (13/2/2020) mengatakan kedua pelaku diringkus berdasarkan informasi dari masyarakat. Sebelumnya polisi mendapatkan laporan bahwa di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di Dusun IV Bukit Pelita Utara Desa Bukit Selamat, dua pria akan bertransaksi narkoba.

Menindaklanjuti laporan itu, Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Besitang, Ipda Ferry Sirait dan anggota opsnal untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi, petugas melihat dua pria sedang berdiri menunggu pembeli narkoba.

Petugas kemudian mendekati kedua pelaku. Saat akan ditangkap, pelaku sempat membuang bungkusan berisi narkotika ke dalam parit. Namun hal ini diketahui petugas. Petugas kemudian meminta mereka memungut barang yang dibuang itu.

Setelah diperiksa ternyata barang itu adalah narkoba. Kedua pelaku pun mengaku perbuatannya. Barang haram itu rencananya akan dijual kepada seseorang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU