Bikin Ngilu, Sebuah Gunting Tertinggal di Dalam Perut Ibu Ini Usai Jalani Operasi
Sebuah gunting tertinggal di dalam perut perempuan asal Turki ini. Insiden itu terjadi setelah dia melakukan operasi pengencangan perut. (Facebook/Romanya Haber)
News
Internasional

Bikin Ngilu, Sebuah Gunting Tertinggal di Dalam Perut Ibu Ini Usai Jalani Operasi

Kamis, 03 Juni 2021 14:32 WIB 03 Juni 2021, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Nasib kurang beruntung dialami oleh seorang perempuan lansia asal Turki bernama Nurcihan Ogmen ini. Usai menjalani operasi, dia malah mengalami sakit yang luar biasa pada bagian perutnya.

Rupanya setelah dilakukan pemeriksaan, ada sebuah gunting yang tertinggal di dalam perutnya pasca operasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone dari berbagai sumber, Kamis (3/6), kejadian itu berawal dari saat perempuan berusia 61 tahun ini menjalani operasi pengencangan perut di sebuah rumah sakit di kota Kusadasi pada Jumat, 5 Maret 2021 lalu.

Operasi itu terpaksa dijalaninya karena lemak yang berada di dalam perutnya sudah masuk dalam kategori berbahaya.

Saat menjalani operasi, dia temani oleh sang suami dan juga dokter bedah berpengalaman di rumah sakit swasta tersebut. Operasi tersebut memakan waktu hingga kurang lebih sekitar lima jam.

Operasi pun dianggap berhasil dilakukan. Perut perempuan itu semakin kencang karena lemaknya sudah dibuang.

 

Namun berselang beberapa hari kemudian, perempuan itu mengalami rasa sakit yang luar biasa pada perutnya. Bahkan dia sampai sulit bergerak gara-gara rasa sakit yang tidak biasa itu.

Dia memutuskan kembali ke rumah sakit tersebut untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa, betapa terkejutnya ketika dia melihat ada gunting sisa operasi yang tertinggal di dalam perutnya.

Dia terpaksa kembali menjalani operasi. Bukan untuk membuang lemak di perut, tetapi untuk mengeluarkan gunting yang tertinggal di dalam perutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US