Beri Kecupan di Kening, Gubsu Edy Upayakan Penyembuhan Syaraf Julaiha Asal Sergai
Momen Gubsu Edy Rahmayadi bertemu dengan penderita penyakit syaraf asal Sergai bernama Julaiha di kediamannya di Medan Johor, Sabtu (24/7). (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kota Medan

Beri Kecupan di Kening, Gubsu Edy Upayakan Penyembuhan Syaraf Julaiha Asal Sergai

Minggu, 25 Juli 2021 17:53 WIB 25 Juli 2021, 17:53 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi mengupayakan penyembuhan Julaiha, gadis 19 tahun asal Perbaungan, Sergai yang menderita penyakit syaraf.

Edy dan Julaiha telah bertemu di kediaman pribadi orang nomor satu di Sumut itu di Jalan Karya Bakti, Medan Johor, Sabtu (24/7). Rupanya, pertemuan itu telah lama diinginkan Julaiha.

Saat pertama kali bertemu, Julaiha langsung memeluk hangat Edy. Edy pun memberikan kecupan di kening Julaiha. Pertemuan antara keduanya pun seperti anak dan bapak kandung.

Momen pertemuan antar keduanya itu diunggah Edy melalui akun Instagramnya @edy_rahmayadi.

"Ananda kami yang istimewa ini bernama Juleha, sejak umur 6 tahun mengidap sakit saraf hingga saat ini berumur 19 tahun. Sejak lama ingin bertemu dengan saya. Langsung saya cari-cari info keberadaan ananda ini untuk diundang ke rumah saya. Alhamdulillah, akhirnya Juleha bertamu ke kediaman saya di Johor dan saya sambut bersama keluarga layaknya anak sendiri," tulis Edy seperti dikutip Indozone, Minggu (25/7).

Edy mengatakan akan mengupayakan penyembuhan Julaiha. Dia mengaku telah melakukan koordinasi dengan Rumah Sakit Haji agar penyakit yang diderita Julaiha segera ditangani.

"Mengenai pengobatan Juleha sudah saya koordinasikan ke pihak Rumah Sakit Haji, dan secepatnya Juleha akan diberikan perawatan yang layak," tulis dia lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US