Keokan PSPS Pekanbaru 2-0 , Gol PSMS Dicetak Pemain Baru
PSMS Medan meraih hasil positif dalam tour uji cobanya menghadapi PSPS Riau dengan skor 2-0. Minggu, (12/9).
News
Kota Medan

Keokan PSPS Pekanbaru 2-0 , Gol PSMS Dicetak Pemain Baru

Minggu, 12 September 2021 20:43 WIB 12 September 2021, 20:43 WIB

INDOZONE.ID - PSMS Medan meraih hasil positif dalam tour uji cobanya menghadapi PSPS Riau dengan skor 2-0.

Bertanding di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Minggu (12/9) sore, dua gol PSMS tercipta dari dua pemain barunya yakni, Nanang Apsirin dan pemain naturalisasi yang baru saja bergabung, Mamadou Hady Barry.

Menyahuti permainan apik kedua pemain tersebut, sang Pelatih Ansyari Lubis memberikan komentar positif.

"Saya kira pemain yang trial itu (Nanang Asripin,  dan Eka Hera) banyak nilai positifnya yang kita dapat. Ya mudah-mudahan mereka lebih cepat lagi nanti berkembang bisa tune in lagi dengan teman-teman yang lain," ujarnya Ansyari yang akrab disapa Uwak kepada Idozone, Minggu, (12/9/2021).

Disinggung gol kedua dari Mamadou Hady Barry yang mampu mengecoh penjaga gawang dengan tendangan lambung dari jarak jauh. Uwak menilai sebagai gol berkelas.

"Goalnya kelas dunia. Tapi itu kan tidak cukup hanya seperti itu. Kita butuh dia lebih bisa jadi pembeda yang benar-benar bisa mengangkat teman-teman yang lain. Tapi ini hal yang positif yang dia bisa tunjukan dan kita sebagai tim pelatih ini surprise buat mereka," ucapnya.

Disebutnya juga jika Barry belum pernah  latihan sebelumnya, namun sudah menunjukkan hal positif. Selain itu, dikatakannya PSMS masih memiliki rencana ujicoba sebelum kompetisi Liga 2 berlangsung.

"Mungkin kalau di Medan ada rencana ujicoba sekali atau berapa kali. Tapi karena kita punya waktu yang pendek kita siasati. Yang paling penting itu kita menjaga suapaya para pemain tidak cedera karena bagaimanapun pemain kita masih belum cukup. Karena kita masih ada tukar masuk. Jadi seperti itu," terangnya.

Seperti diketahui, PSMS Medan melakukan tour ujicoba ke Pekanbaru. Pada laga perdana, PSMS Medan kalah 2-1 daei tuan rumah KS Tiga Naga. Sedangkan laga kedua, PSMS berhasil menaklukan PSPS Riau dengan skor 2-0.
 

 
 
 

Naturalisasi Jadi Amunisi Baru PSMS Medan, Manajemen Sudah Pra Kontrak Mamadou
Lapangan Merdeka Medan Sebagai Cagar Budaya, Ini Buktinya
Memilukan, Lihat Ibunya Dipukuli Preman, Anak Wanita Pedagang Pasar Gambir Tembung Trauma

TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US