Duh! 13 Petani di Batubara Luka-luka akibat Tersambar Petir saat Berteduh
Seorang petani asal Sei Suka, Batubara, Sumut dirawat di rumah sakit usai tersambar petir bersama 12 petani lainnya (Istimewa)
News
Kab. Batu Bara

Duh! 13 Petani di Batubara Luka-luka akibat Tersambar Petir saat Berteduh

Sabtu, 02 Oktober 2021 15:40 WIB 02 Oktober 2021, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian nahas menimpa 13 orang petani asal Batubara, Sumatera Utara. Mereka mengalami luka akibat tersambar petir saat berteduh di sebuah gubuk, Jumat (1/10/2021)

Kronologi bermula, saat hujan deras tiba-tiba mengguyur kawasan Dusun V, Desa Pematang Jering, Kecamatan Sei Suka, Batubara. 13 orang petani yang sedang bekerja pun langsung berteduh di gubuk yang berada di tengah pematang 2021.

Namun tanpa diduga, petir menyambar gubuk tersebut. Sejumlah petani bahkan terpental sejauh 2 meter akibat kuatnya sambaran petir. Mereka kemudian bahu membahu menyelamatkan diri.

Korban yang tidak terlalu parah, menolong rekannya yang kondisinya lebih parah ke rumah sakit terdekat. Diketahui tidak ada korban jiwa akibat insiden itu. Namun ketiga belas korban kini harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka yang mereka alami.

Kepada wartawan, Kasubag Humas Polres Batubara, AKP Nico Siagian membenarkan peristiwa nahas tersebut.

"Iya benar. Kita sudah cek ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa. Saat ini sejumlah korban masih dirawat di rumah sakit di Batubara," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU