2 Warga Medan Nyaris Tewas Usai Dihantam Minibus di Jalur Tol
Mobil minibus yang menabrak warga di Jalan Veteran Pasar VI, Medan Helvetia (Istimewa)
News
Kota Medan

2 Warga Medan Nyaris Tewas Usai Dihantam Minibus di Jalur Tol

Sabtu, 09 Oktober 2021 12:41 WIB 09 Oktober 2021, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Dua warga yang sedang berdiri di sebuah warung, di Jalan Veteran Pasar VI, Medan Helvetia, Kota Medan nyaris tewas akibat dihantam minibus. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran sopir mengantuk, Jumat (8/10).

Saksi mata yang merupakan warga di sekitar lokasi, Dewi Melati mengatakan kronologi kejadian bermula saat mobil berwarna hitam BK 1191 AD keluar dari gerbang pintu tol dengan kecepatan tinggi. Mobil itu melaju kencang dan hilang kendali.

 “Katanya tadi ngantuk bang. Mobilnya keluar dari jalan tol, masuk dia pas dari jalan besar, kencang kali mobilnya,” katanya, Jumat (9/10/2021).

Akibatnya dua orang yang sedang berdiri di sebuah warung menjadi sasaran tabrak minibus tersebut. Dua orang korban yang terdiri dari laki-laki dan perempuan itu terseret sejauh lima meter.

Warga di sekitar lokasi pun langsung menyelamatkan keduanya. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Murni Teguh. Salah satu korban diketahui sempat mengeluarkan darah dari mulutnya.

“Yang satu keluar darah dari mulutnya, mungkin karena benturan itu,” sambung Dewi. 

Sementara itu pengemudi mobil mengaku akan bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.Ia bahkan ikut mengantarkan kedua korban  ke rumah sakit. 

Akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat beberapa saat. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US