Ini Alasan Pelanggan yang Meludahi Petugas PLN di Medan
Pelanggan yang meludahi petugas PLN Medan. (Foto/Kolase/Istimewa)
News
Kota Medan

Ini Alasan Pelanggan yang Meludahi Petugas PLN di Medan

Sabtu, 31 Juli 2021 18:45 WIB 31 Juli 2021, 18:45 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru saja beredar sebuah video di sosial media yang viral dan menjadi perbincangan publik. Video tersebut menayangkan seorang pelanggan meludahi seorang wanita merupakan petugas PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Medan Selatan, di Jalan Halat No. 36 A Medan, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, Kamis, (29/7/2021). 

Dalam pengakuan pelanggan PLN tersebut yang bernisial MRS (27), ia mengakui melakuakn hal itu karena emosi belaka dan hal itu ia sadari seharunya iat tidak berbuat seperti itu. 

"Saya melakukan hal ini karena emosi belaka, memang pada dasarnya seharusnya saya tidak emosi," tuturnya, Sabtu (31/7). 

Ia juga mengaku bahwasanya perbuatan yang dilakukannya salah. Namun, perbuatannya itu dipicu karena adanya pernyataan petugas PLN tersebut yang membuat hatinya sedih. 

"Saya juga mengaku salah karena perbuatan itu, saya lagi emosi karena mendengar pernyataan (pencabutan listrik). Saya juga sudah memohon karena saya memiliki anak satu-satunya dan pada kejadian itu saya lagi ada pelanggan. Jadi bila listirk dimatikan, pelanggan tidak bisa memesan," tuturnya dengan rasa bersalah. 

Sementara itu, ia juga menceritakan, di masa pandemi seperti ini, ia harus berjuang sendirian menangani usahanya. 

"Jadi, saya seorang pembisnis yang harus berjuang sendirian, saya juga barista dan saat itu sedang sibuk, ditambah lagi sedang melatih barista baru. Apalagi, posisinya beliau mengeluarkan pernyataan yang menurut saya, saya merasa sedih mendengarnya selaku konsumen publik," ujarnya. 

Kembali lagi ia mengutarakan, bahwasanya dirinya sangat menyesal dengan perbuatannya. Hal itu ia tekankan karena hanya emosi yang tersulutkan dari pernyataan petugas PLN tersebut. 

Seperti diketahui, pada hari kamis tanggal 29 Juli 2021 sekira pukul 15.00 wib tepatnya Jl. Halat No. 36 A, korban bersama temannya sebagai petugas PLN ingin melakukan penindakan pemutusan jaringan listrik. 

kemudian terjadi adu mulut antara korban dan palaku, hingga pelaku mengusir korban dengan memaki dan mengeluarkan kata-kata kotor, dan meludahi korban serta memukul kaca mobil korban. 

Atas kejadian tersebut korban pun melaporkan kejadian tesebut ke Polsek Medan Kota.

Artikel Menarik Lainnya:



TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US