Tak Kuat Tahan Birahi Usai Cerai, Seorang Ayah di Tanjung Balai Cabuli Anaknya
Ilustrasi pencabulan. (Indozone)
News
Kab. Asahan

Tak Kuat Tahan Birahi Usai Cerai, Seorang Ayah di Tanjung Balai Cabuli Anaknya

Sabtu, 01 Agustus 2020 14:02 WIB 01 Agustus 2020, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ayah di Tanjung Balai, Asahan tega mencabuli putri remajanya yang tengah duduk di bangku SMP. Aksi bejat itu dilakukannya karena tidak kuat menahan birahi setelah bercerai dari istrinya.

Kejadian itu diketahui setelah korban, sebut saja Bunga mengadu pengalaman pahitnya ke sang paman. Dia mengaku sudah dicabuli sebanyak dua kali. Setelah aduan itu, pihak keluarga langsung melaporkan pelaku kepada kepolisian.

“Menurut pengakuan si pelaku ini dia melakukan hubungan intim layaknya suami isteri ke anaknya sudah dua kali. Dia sudah cerai sama isterinya jadi pelampiasan nafsunya ditujukan ke anaknya sendiri,” kata Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto pada Rabu (29/7).

Dalam proses penyelidikan kepolisian, pelaku mengakui perbuatannya. Dan kini, ia pun harus bertanggungjawab atas perbuatannya dengan mendekam di dalam penjara Polres Asahan.

Kepada kepolisian, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan itu mengaku menyesal melakukan perbuatan tersebut kepada anak kandungnya yang masih berusia 14 tahun.

"Tersangka melanggar pasal 81 ayat 1 atas perubahan Undang Undang no 23 tahun 2002 tentang perlindungan terhadap anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun ditambah satu pertiga dari ancaman pidana,” kata Nugroho.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU