Demi Biaya Hidup dan Bisa Beli Narkoba, Seorang Ibu di Medan Jadikan Putrinya Sebagai PSK
Seorang ibu di Medan menjadikan putrinya sebagai PSK untuk memenuhi biaya hidup dan bisa beli narkoba. (Instagram/polrestabes.medan)
News
Kota Medan

Demi Biaya Hidup dan Bisa Beli Narkoba, Seorang Ibu di Medan Jadikan Putrinya Sebagai PSK

Senin, 11 Januari 2021 13:53 WIB 11 Januari 2021, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Entah apa yang ada di dalam pikiran seorang ibu berinisial ASN ini. Demi bisa memenuhi biaya kebutuhan hidup sehari-hari dan beli narkoba, dia tega menjadikan putrinya sebagai pelayan nafsu pria hidung belang.

Atas perlakuannya itu, dia pun akhirnya ditangkap petugas Polrestabes Medan di sebuah penginapan di Medan pada Sabtu (9/1).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah H. Lumbantobing melalui Kanit Pidum Iptu Ardian Yunnan Saputra dalam keterangannya, Senin (11/1) mengatakan bahwa penangkapan terhadap ASN dilakukan berdasarkan informasi yang diterima pihaknya.

Ardian menjelaskan, penangkapan itu berawal pada saat pihaknya menerima informasi yang mengatakan bahwa ASN bersama anaknya CN, dan temannya, R datang ke sebuah penginapan yang berada di Jalan Dahlia, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.

Adapun tujuan mereka ke penginapan tersebut untuk bertemu dengan seorang tamu yang ingin memakai jasa seks CN.

Dari informasi tersebut, petugas langsung datang ke lokasi yang dimaksud dan langsung menangkap ASN yang sedang menunggu di lobby hotel tersebut.

Kepada petugas, ASN mengaku sudah setahun belakangan ini menjadikan anaknya sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Adapun tarif yang dipatok untuk memakai jasa seks anaknya sebesar Rp350.000.

Lebih lanjut, ASN mengaku uang dari hasil jasa seks itu digunakan untuk memenuhi biaya kebutuhan hidup sehari-hari dan juga membeli narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US