Anggota DPRD Labusel Pelaku Penyiksaan Terancam 7 Tahun Penjara
Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu, AKP Murniati. (ANTARA/Kurnia Hamdani)
News
Kab. Labuhanbatu Selatan

Anggota DPRD Labusel Pelaku Penyiksaan Terancam 7 Tahun Penjara

Selasa, 28 Juli 2020 10:25 WIB 28 Juli 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anggota DPRD Labuhan Batu Selatan (Labusel) dan juga pelaku penyiksaan, Imam Firmadi terancam pidana penjara selama 7 tahun.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Kasubbag Humas Polres AKP Murniati mengatakan pihaknya telah melakukan penanganan dan penyelidikan terhadap 7 orang saksi, termasuk korban penyiksaan Muhammad Jefry Yono.

Dalam penyelidikan itu, belum diketahui apakah pelaku, Imam Firmadi terlibat secara bersama-sama dalam kasus penyiksaan itu.

Murniati menjelaskan, saat itu para pelaku melakukan penyiksaan dengan menggunakan tali untuk mengikat pelapor. Penganiayaan fisik di antaranya dengan cara dipukul menggunakan benda tumpul, ditendang dan mencabut kuku jari kaki pelapor dengan menggunakan alat penjepit seperti tang.

Pelaku, Imam Firmadi disangkakan telah melanggar KUHP Pasal 353 ayat 2 dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun, kemudian Pasal 170 ayat 2 yang dapat diancam dengan pidana penjara paling lama 9 tahun.

Sementara itu, kuasa hukum Imam Firmadi, Primadani belum dapat memberi keterangan terkait dugaan pidana berat yang disangkakan kepada kliennya itu.

Pihaknya masih meminta waktu untuk dapat memberikan keterangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US