Pasien Covid-19 di Sergai Masih Tinggi, Masyarakat Diajak Patuhi Protokol Kesehatan
Ilustrasi Covid-19. / istimewa
News
Kab. Serdang Berdagai

Pasien Covid-19 di Sergai Masih Tinggi, Masyarakat Diajak Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu, 02 Desember 2020 16:47 WIB 02 Desember 2020, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, sampai saat ini tercatat sudah mencapai 279 kasus. 204 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

"Sebanyak 62 orang positif Covid-19 sedang menjalani isolasi mandiri maupun perawatan di rumah sakit rujukan dan 13 meninggal dunia," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Serdangbedagai Drs. Akmal, AP di Seirampah, Rabu (2/12/2020).

Menurutnya, mendekati akhir tahun 2020, proses penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Serdangbedagai masih terus berlanjut. Karena jumlah kasus konfirmasi yang cukup meningkat belakangan ini.

"Satgas Covid-19 masih terus mengintensifkan kinerjanya dalam melakukan percepatan penanganan pandemi, melihat situasi belakangan ini angka paparan Covid-19 di Serdangbedagai masih cukup tinggi," katanya.

"Untuk itu, mari kita sama-sama patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Terapkan 3M yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak fisik saat beraktivitas. Dengan sinergitas, kita hadapi tantangan ini bersama-sama," katanya.


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US