Pilkada Medan, Warga Tanjung Mulia Doakan Akhyar-Salman, Ini Doanya
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi. / istimewa
News
Kota Medan

Pilkada Medan, Warga Tanjung Mulia Doakan Akhyar-Salman, Ini Doanya

Senin, 19 Oktober 2020 16:52 WIB 19 Oktober 2020, 16:52 WIB

INDOZONE.ID - Warga Tanjung Mulia menggelar doa bersama untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. 

"Ya Allah engkaulah yang mengangkat derajat seseorang dan engkau yang berkuasa, Ya Allah engkaulah yang bisa merendahkan derajat seorang dan engkau yang berhak memberikan rezeki kepada seseorang, dan yang berhak mengambil rezeki dari orang itu. Ya Allah Kami memohon kepada-mu Ya Allah, rezeki kan kepada kami pemimpin yang baik dan orang itu kami berharap adalah Pak Akhyar Nasution dengan Bapak Ustadz Salman Alfarisi," doa warga Tanjung Mulia yang dipimpin oleh Ustadz Syamsuri Matondang di Lingkungan 24, Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli.

Dalam silaturahmi itu terlihat, Nurul Khairani Lubis, istri Akhyar Nasution yang mendengarkan masukan dan harapan warga Tanjung Mulia. 

"Saya istri dari Bapak Akhyar Nasution, pelaksana tugas Walikota Medan saat ini sedang cuti karena mengikuti proses pencalonan pemilihan kepala daerah tahun 2020. Kehadiran saya hanya untuk silaturahmi, dengan adanya silaturahmi sesungguhnya ini memperpanjang umur dan dimudahkan rezeki kita ya ibu-ibu. Aamiin," ucapnya.

"Walaupun begitu Bapak sudah pernah berbuat untuk kemajuan Kota Medan yang kita cintai ini. Saya meminta kepada kita semua untuk berjuang sama-sama dan kita bermohon Insyaallah cita-cita dari Bapak Ahyar dan Ustad Salman dapat tercapai," harapnya.




Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU