Bodoh! Pemuda di Deliserdang Curi Gas untuk Beli Sabu, Warga yang Geram Memukulinya
Pelaku Feli saat diamankan di salah satu rumah warga usai tertangkap mencuri tabung gas di salah satu kedai di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Deliserdang. / istimewa
News
Kab. Deli Serdang

Bodoh! Pemuda di Deliserdang Curi Gas untuk Beli Sabu, Warga yang Geram Memukulinya

Rabu, 14 Oktober 2020 11:07 WIB 14 Oktober 2020, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Feli pemuda 30 tahun, warga Gang Besi, Desa Ramunia, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang bonyok usai mencuri tabung gas di sebuah kedai di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Deliserdang. Uang hasil jualan nantinya akan dipergunakan untuk membeli narkoba jenis sabu.

Pemilik kedai, Nano (37), Senin (12/10) malam dikejutkan oleh seorang suara anaknya yang berteriak 'maling'. Spontan, Nano pun berdiri dan mengejar pencuri bersama warga sekitar. 

Ketika Feli tertangkap, warga yang sudah emosi dan geram pun langsung menghakiminya. Kemudian setelah bonyok, Feli dilaporkan ke petugas Polsek Beringin. 

“Habis magrib hari Senin kejadiannya. Saat itu kedai memang lagi gak ada yang menunggu, dari dalam rumah anak saya melihat keadaan kedai. Sudah beberapa kali tabung gas saya hilang di kedai,” ujar Nano, Selasa (13/10).

Saat ditanya warga, Pelaku Feli sudah mencuri tabung gas di kedai milik Nano sudah dua kali. Kemudian gas akan dijual dan membeli sabu di Rantaupanjang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

“Sudah dua kali ini saya curi tabung gas di kedai ini, yang pertama saya curi, tidak ketahuan,” ucapnya.

Petugas Polsek Beringin yang mendapat kabar adanya aksi pencurian diamankan warga turun ke lokasi. Setiba di lokasi, pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Beringin untuk pemeriksaan lebih lanjut.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US