IMM Medan Audiensi dengan Kapolrestabes Medan, Apa yang Dibahas?
Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyab (IMM) Cabang Medan Menggelar audensi bersama Kapolres Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko. / istimewa
News
Kota Medan

IMM Medan Audiensi dengan Kapolrestabes Medan, Apa yang Dibahas?

Selasa, 01 Desember 2020 16:58 WIB 01 Desember 2020, 16:58 WIB

INDOZONE.ID - Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Medan Menggelar audensi bersama Kapolres Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (30/11/2020) pagi di Mapolrestabes Medan.

Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Medan Periode 2020-2021 Tengku Suhaimi Hakim Putra menyebutkan, tujuan komunikasi dengan pihak Polrestabes Medan guna meminta saran dan bersinergi dalam menjaga ketertiban masyarakat Kota Medan

"Adapun tujuan kami beraudiensi ingin menjalin menjaga merawat silaturahmi kepada Bapak Kapolres yang selalu dilakukan pada pengurus sebelumnya dan ini merupakan komitmen kami pengurus IMM Medan yang baru untuk terus bersinergi dengan Polrestabes Medan dalam menjaga ketertiban keamanan masyarakat di Kota Medan," katanya didampingi pengurus lainnya Rahmi Syafina Putri Amini Sinaga dan Anugrah Utama.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyambut baik silaturahmi yang dibangun oleh IMM Kota Medan. Riko mengingatkan agar IMM Kota Medan tetap mendukung dan ikut berperan menjadi kestabilan dan kekondusifitasan kota.

"Kita menyambut baik adanya audensi ini bersama Pengurusan IMM Medan dan kedepan kita akan bekerja sama dengan IMM Medan dan bersinergi dalam berbagai kegiatan. Jangan lupa tetap selalu menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.
 


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US