Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Dekat Rel Kereta Api Serdangbedagai
Penemuan mayat pria di dekat rel kereta api Serdangbedagai. (photo/Istimewa)
News
Kab. Serdang Berdagai

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Dekat Rel Kereta Api Serdangbedagai

Kamis, 23 April 2020 17:05 WIB 23 April 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Kamis pagi (23/4/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, sesosok mayat pria ditemukan warga Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai). Mayat tersebut ditemukan di dekat rel kereta api KM.61/00 setempat.

Mariani (52) adalah warga yang pertama kali melihat mayat pria tersebut. Ketika keluar dari rumahnya yang berada di sekitar rel, Mariani melihat seorang pria dengan posisi telungkup di pinggir rel.

Kemudian ia mendekatinya dan mendapati sosok pria tersebut dalam kondisi luka-luka. Lalu ia mengabarkan tetangganya Ramidi (30) untuk melapor ke polisi.

Personel Polres Sergai lantas turun ke TKP untuk mengevakuasi jenazah dan mengumpulkan keterangan para saksi. Jenazah langsung diboyong ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, didampingi Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi mengatakan, pria yang tewas tersebut adalah warga Dusun IV Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, bernama Syahrul (46).

"Dari hasil olah TKP, para saksi mengatakan korban diduga tewas tertabrak kereta api, untuk lebih jelas akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolres.

Keterangan Kapolres, korban mengalami luka robek pada kepala belakang,telapak tangan dan punggung kaki kanan hancur, serta luka robek pada telapak kaki kiri.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US