Polisi di Lhokseumawe Tewas Gantung Diri, Ini Permintaan Kapolres 
Ilustrasi gantung diri. / istimewa
News
Nasional

Polisi di Lhokseumawe Tewas Gantung Diri, Ini Permintaan Kapolres 

Selasa, 24 November 2020 14:12 WIB 24 November 2020, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Bripka Fakhrul tewas gantung diri di kediamannya di Dusun A Meunasah Panggoi Kota Lhokseumawe. Warga sekitar pun heboh atas penemuan jasad polisi yang bertugas di Polsek Dewantara, Kabupaten Aceh Utara itu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto tidak menapik kejadian itu. Namun Eko meminta agar media memberitakannya dengan lembut karena mereka dalam posisi berduka.

"Betul abang dan kakakku semua kejadiannya. Tapi saya minta tolong silent dan beritakan yang soft demi kebaikan kita semua. Karena kami lagi berduka dan mengurus jenazah almarhum. Terima kasih peegertian dari saudaraku semua,” ungkap Kapolres dalam grup Mitra Polres Lhokseumawe dikutip dari matatelinga.com.

Sementara itu, Kepala Sub. Bagian (Kasubag) Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasy mengaku masih mendalami kasus yang dialami oleh Bripka Fakhrul.

"Benar ada kejadian itu. Tapi mengenai motif dari kejadian ini, jajaran Polres Lhokseumawe sedang mendalaminya," katanya.

Keuchik Dusun A Gampong Meunasah Panggoi Arifin Rusli, Senin (23/11/2020) mengakui melintas di belakang rumah Bripka Fakhrul di Komplek Griya Kana Meugah, Dusun A, Gampong Meunasah Panggoi.

Dia terkejut saat melihat Bripka Fakhrul sudah tergantung pada kain batik di leher dan dalam kondisi tak bernyawa di ventilasi pintu belakang rumah.

Arifin pun memberitahukan situasi ini kepada para tetangga sebelah rumah Bripka Fakhrul untuk melaporkan hal ini ke Polsek Muara Satu dan Polres Lhokseumawe.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US