Kapolda Sumut Imbau Anggota Polri Tidak Terlibat Narkoba
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin. (ANTARA/Munawar)
News
Kota Medan

Kapolda Sumut Imbau Anggota Polri Tidak Terlibat Narkoba

Jumat, 12 Juni 2020 11:30 WIB 12 Juni 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Dalam acara Kampanye Stop Narkoba melalui aplikasi Zoom, di Mapolda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Kamis (11/6/2020), Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin memberi sambutan.

Kapolda mengimbau setiap anggota Polri agar tidak terlibat narkoba dan menegaskan tidak memberi toleransi jika menyalahgunakan narkoba.

Kapolda juga menginstruksikan kepada personel Polri yang memiliki ladang di wilayah Sumut agar mengimbau serta mengedukasi masyarakat tentang bahayanarkotika dan tidak menanam ganja.

Selain itu, para Kasatwil khusus di wilayah Pantai Timur agar bekerja sama dengan nelayan dan masyarakat sekitar untuk mencegah masuknya narkotika.

Sormin juga mengatakan dalam pencegahan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika diperlukan keterlibatan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Sehubungan dengan itu, Ditresnarkoba Polda Sumut perlu menggelorakan Stop Narkoba.

"Narkotika adalah bukan hanya persoalan nasional namun sudah internasional. Bahkan dalam waktu 6 bulan, Polda Sumut melakukan tindakan kepada 5.082 orang dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan ganja," ujarnya dalam kesempatan itu.


Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US