Soal Pemblokiran 92 Rekening Bank, Ustad Tengku Zulkarnain: Ada yang Bisa Jawab?
Ustad Tengku Zulkarnain. / istimewa
News
Nasional

Soal Pemblokiran 92 Rekening Bank, Ustad Tengku Zulkarnain: Ada yang Bisa Jawab?

Sabtu, 27 Maret 2021 13:39 WIB 27 Maret 2021, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Penceramah Ustad Tengku Zulkarnain memposting soal keamanan menabung di bank. Mengingat, polisi dan PPATK saling lempar tanggungjawab soal pemblokiran 92 rekening bank.

Melalui media sosial twitter miliknya, @ustadtengkuzul tertanggal 27 Maret 2021 pukul 12.12 wib.

"Polisi dan PPATK saling lempar tanggung jawab soal pemblokiran 92 rekening bank. Pertanyaan: Apakah masih aman menabung uang di bank jika kita bukan bagian pendukung rezim ini...? Ada yang bisa jawab...?
@PPATK @DivHumas_Polri," kicau Ustad Tengku Zulkarnain.

Para netizen pun ikut meramaikan postingan sang ustad.

"Jadi khawatir juga Ustad, seharusnya PPATK yg harus tanggung jawab, tapi lempar tanggung jawab, beda lagi kalau trima gaji apalagi sogokan dari cukong2 chinese rebutan. Terlalu banyak makan uang HARAM.," tulis akun @doddy_bahar.

"Belakangan sepertinya @PPATK 'menjawab' berhak melakukan blokir walaupun tidak ada permintaan Polisi. Cuma tidak dikasih tau apa alasannya. Keren gitu PPATK. Ehhh... Keren apa songong ya?," tulis akun @NurlelySiregar.

"Memang sudah tidak aman. Kasus uang 20milyar hilang di tabungan aja bisa. Apalagi yg recehan.," tulis akun @BabehOcizz.

"Bisa meresahkan para nasabah yg beda pendapat dengan penguasa. Jika nasabah yg gk sependapat dengan penguasa lebih dari sepenuh penduduk Indonesia dan mereka merasa khawatir gmana ya????," tulis akun @Adrian7278072.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU