Sertijab di Polda, Ini Pesan Kapolda Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Dairi di Mapolda Sumut, Selasa (15/9). / Istimewa
News
Kab. Dairi

Sertijab di Polda, Ini Pesan Kapolda Sumut

Selasa, 15 September 2020 16:04 WIB 15 September 2020, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Dairi di Lobby Adhi Pradana, Mapolda Sumut, Selasa (15/9). Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting menggantikan AKBP Leonardo David Simatupang.

Informasi yang diperoleh, Leonardo sebelum menjabat sebagai Kapolres Dairi ditugaskan di Kasubbagbinlihprof Bagrehabpers Divpropam Polri dan Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Lemdiklat Polri.

Martuani meminta Leonardo yang memiliki dedikasi dan pengalaman baik di Sumut bisa meneruskan pada satuan kerja yang baru. Sedangkan, Ferio Sano untuk menjalin sinergitas dan soliditas baik pemerintah Dairi khususnya dalam penanganan Covid-19.

"Selamat datang kepada pejabat baru semoga dapat terus berinovasi dan mengoptimalkan tugas sesuai dengan kondisi wilayah dan masyarakat di Kabupaten Dairi," ucapnya.

Terkait pelaksanaan Operasi Yustisi Tahun 2020, Martuani meminta seluruh personel yang terlibat agar bertanggung jawab sesuai tupoksi dan bekerja sama dengan unsur TNI serta Pemerintah Sumut

"Seluruh pihak harus saling peduli karena Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama. Semoga dengan adanya Operasi Yustisi ini dapat menekan kasus positif Covid-19 khususnya di wilayah Sumut," ujarnya.




Artikel menarik lainnya : 

Istrinya Ternyata Jago Dendang Melayu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi: Wah, Gak Nyangka!

September Mendatang, Wali Kota Tebing Tinggi Siap Laksanakan MTQ ke-37 Tingkat Provinsi

Covid-19 di Sumut Parah, Beredar Spanduk 'Pak Gubsu, Kalau Tak Sanggup, Lambaikan Tangan'

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US