Hii! Viral Kuburan Mengeluarkan Darah dan Berbau Amis, di Sini Lokasinya
Viral kuburan mengeluarkan cairan mirip darah dan berbau amis di Alor Setar, Malaysia. (Tangkapan layar/Instagram)
News
Internasional

Hii! Viral Kuburan Mengeluarkan Darah dan Berbau Amis, di Sini Lokasinya

Senin, 21 September 2020 19:19 WIB 21 September 2020, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, warganet di media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan sebuah kuburan tampak mengeluarkan cairan berwarna merah mirip darah. Tidak hanya mengeluarkan cairan, kuburan tersebut juga disebutkan berbau amis. Hii!

Lokasi kuburan itu diketahui berada di Pemakaman Masjid Al Irfan di Derga, Kota Alor Setar, Malaysia. Namun video yang memperlihatkan kuburan tersebut bikin geger warganet Indonesia setelah diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Minggu (20/9).

Dihimpun Indozone dari berbagai sumber, Senin (21/9), warga Derga, Kota Alor Setar dihebohkan dengan adanya sebuah kuburan yang tampak berbeda di lokasi Pemakaman Masjid Al Irfan.

kuburan mengeluarkan darah dan berbau amis
Kuburan mengeluarkan cairan mirip darah. (Tangkapan layar/Instagram)

Seperti yang dapat dilihat dalam video yang beredar, kuburan itu tampak mengeluarkan cairan berwarna merah, sekilas mirip darah. Tidak hanya mengeluarkan cairan, kuburan itu juga tercium bau amis oleh warga sekitar.

Dikatakan warga sekitar, kondisi seperti itu sudah terjadi selama dua minggu. Bahkan karena itu pula, kuburan tersebut menjadi tontonan warga yang merasa penasaran.

kuburan mengeluarkan darah dan berbau amis
Kuburan mengeluarkan cairan mirip darah dan berbau amis. (Tangkapan layar/Instagram)

Hingga saat ini, belum ada yang bisa mengungkapkan penyebab ilmiah mengapa kuburan tersebut bisa mengeluarkan cairan warna merah dan berbau kurang sedap.

Dari kabar miring yang beredar, warga sekitar mengkaitkankan kondisi kuburan itu dengan perilaku jenazah saat masih hidup di dunia.

Namun kabar itu dibantah oleh seorang pemuka agama setempat, Alias Ishak. Dia meminta kepada warga untuk tidak lagi mendatangi pemakaman Masjid Al Irfan untuk melihat kuburan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US