Hadiri Pameran Kreatif Toba, Menko Luhut Minta Masyarakat Kenali Potensi Wisata
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat mengunjungi pameran Beli Kreatif Danau Toba di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (19/2). (Antara)
News
Nasional

Hadiri Pameran Kreatif Toba, Menko Luhut Minta Masyarakat Kenali Potensi Wisata

Sabtu, 20 Februari 2021 12:13 WIB 20 Februari 2021, 12:13 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat untuk mengenali potensi wisata yang ada di Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pameran Beli Kreatif Danau Toba yang memamerkan makanan serta kerajinan khas Toba di Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (19/2).

"Saya harap melalui kegiatan ini, dapat membuat masyarakat menyadari serta mengenali potensi wisata yang ada di Indonesia, serta dapat mendukung perekonomian masyarakat," kata dia.

Pameran Beli Kreatif Danau Toba sendiri berlangsung sejak 11-21 Februari 2021. Di acara ini masyarakat dapat membeli produk unggulan sekaligus menikmati kuliner khas Toba, Sumatera Utara.

"Pameran ini merupakan upaya pemerintah untuk mendorong lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan produk-produk lokal," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US