Nekat Gelapkan 2 Sepeda Motor Milik Teman, Pria di Medan Diringkus Polisi di Pinggir Jalan
Pelaku penggelapan sepeda motor di Medan. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Nekat Gelapkan 2 Sepeda Motor Milik Teman, Pria di Medan Diringkus Polisi di Pinggir Jalan

Rabu, 20 Januari 2021 11:04 WIB 20 Januari 2021, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Sadam Husein Nasution (28) diringkus petugas Reskrim Polsek Deli Tua karena telah melakukan penggelapan dua sepeda motor milik temannya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Martua Manik dalam keterangannya, Selasa (19/1) mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan adanya laporan dari dua orang korban bernama Lydia Raselia dan Akbar Mahendra Siregar.

Martua menjelaskan bahwa aksi penggelapan motor itu dilakukan pertama kali oleh pelaku pada 29 Desember 2020 lalu. Saat itu, pelaku datang ke rumah korban Lydia Raselia di perumahan Johor City, Medan Johor untuk meminjam sepeda motor.

Pelaku meminjam sepeda motor  Honda Beat BK 5410 AAM dengan alasan ingin bertemu dengan temannya. Sayangnya, setelah motor tersebut dipinjam, pelaku tak kunjung memulangkannya kepada korban.

Lalu, pada 4 Januari 2021, pelaku melakukan aksi penggelapan motor kedua kalinya. Dia meminjam sepeda motor korban Akbar Mahendra Siregar di kediaman korban di Jalan Karta Wisata, Medan Johor.

Saat itu, dia beralasan ingin membeli nasi. Namun sayangnya, sepeda motor Honda Revo BK 6541 CM yang dipinjam itu tak kunjung dikembalikan.

Lantas, kedua korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Deli Tua. Dari laporan tersebut, petugas berhasil meringkus pelaku saat tengah berada di Jalan Besar Namorambe, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US