Tuai Komentar Netizen, Saipul Jamil Unggah Video di Akun Instagram Miliknya
Kolase Foto Saipul Jamil. (foto/instagram @saipuljamilreal).
News
Nasional

Tuai Komentar Netizen, Saipul Jamil Unggah Video di Akun Instagram Miliknya

Selasa, 14 September 2021 18:00 WIB 14 September 2021, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan video yang diunggah penyanyi dangdut ternama Indonesia, Saipul Jamil, di akun Instagram pribadinya. Bahkan, video yang diunggah artis yang pernah terjerat kasus pelecehan seksual itu telah ditonton 11,893 views.

Unggahan tersebut berupa video yang menampilkan Saipul Jamil sedang bernyanyi lagu dangdut di pantai. Saat itu, ia bernyanyi mengenakan kaos warna orange, celana training warna biru dan menggunakan kacamata hingga dengan tampilan gaya rambut anyam Papua.

Selain itu, lirik lagu yang dinyanyikannya pun seperti mewakili isi hatinya dengan keadaan dirinya saat ini, yang sedang diterpa isu miring.

"Di luar sana orang, mencaci menghina dan memaki, tapi ku yakin akan kau terima taubatku Illahi. Semuanya telah ku bayar dari balik jeruji besi, semoga hidupku lebih berarti," dinyanyikan Saipul Jamil dengan penuh penghayatan di pantai, seperti yang dikutip Indozone, Selasa, (14/9/2021).

Namun, video tersebut diunggahnya tanpa keterangan, Ia hanya mengunggah cuplikan video ia bernyanyi di pantai saja. Akan tetapi, lirik lagu yang dinyanyikannya dengan genre dangdut itu, telah menuai komentar para netizen di akun media sosial Instagram miliknya.

Mulai komentar yang meberikan semangat hingga doa kepada Saipul Jamil. Seperti, pemilik akun Instagram @royalexanderhutagaol90, yang menuliskan komentar,

"Hujatan terhadap siapapun hanya menambah dosa, sedangkan orang yg menerima pertobatan sesamanya, sedang membuka jalan menuju pintu surga," tulisnya di kolom komentar akun Instagram Saipul Jamil.

Kemudian, pemilik akun Instagram @azzarasarmil yang menuliskan,

"Insya Allah dosa dosa kita semua diampuni Allah SWT Aamiin, semangat terus bg Ipul..," tulisnya.

Sementara pemilik akun Instagram @dyah_listyowati menuliskan komentar,

"Akan ada pelangi setelah hujan, bahagia akan datang setelah air mata, semangat bang ipul," tulisnya dengan emoji menangis.

 

Demi Uang Belanja, Istri Nikahi Pria Lain, Suami Bantu Promosikan Lewat MiChat
Lapangan Merdeka Medan Sebagai Cagar Budaya, Ini Buktinya
Memilukan, Lihat Ibunya Dipukuli Preman, Anak Wanita Pedagang Pasar Gambir Tembung Trauma

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US