Sempat Gempar, Ibu Muda yang Buang Bayi Hasil Selingkuhan di Asahan Akhirnya Ditangkap
Ibu muda yang buang bayi di Asahan, Sumut ditangkap (Tangkapan Layar/Instagram/Andreli48).
News
Kab. Asahan

Sempat Gempar, Ibu Muda yang Buang Bayi Hasil Selingkuhan di Asahan Akhirnya Ditangkap

Jumat, 13 Agustus 2021 13:06 WIB 13 Agustus 2021, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini warga Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) sempat digemparkan dengan penemuan bayi di semak-semak dekat tempat pembuangan sampah. Saat ditemukan bayi tersebut masih dalam keadaan hidup dengan kondisi sudah dikerubungi semut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (11/8/2021). Bayi perempuan dengan berat 3 Kg lebih tersebut akhirnya diselamatkan warga serta dievakuasi ke klinik setempat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Tak berselang lama, dua jam setelah penemuan tersebut polisi berhasil mengamankan ibu kandung bayi malang itu. Si ibu yang diketahui berinisial PT alias Puput 18 tahun ditangkap di rumahnya di Desa Perkebunan Aek Tarum.

Ibu muda itu tega membuang buah hati yang baru dilahirkannya, karena takut aibnya terbongkar, karena bayi itu merupakan hasil hubungan perselingkuhannya dengan lelaki yang sudah beristri.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan Puput sengaja membuang dan berharap bayinya meninggal. 

"Pelaku sengaja membuang bayinya begitu saja, dan berharap bayinya meninggal dunia, dengan tujuan menghilangkan jejaknya. Atas perbuatannya, kini pelaku terancam hukuman di atas 15 tahun penjara," tegasnya.

Sementara itu warganet yang mengetahui informasi tersebut dari akun Instagram @andreli48 merasa miris dengan perbuatan perempuan muda tersebut.

"Kadang sedih, banyak yang udah halal tapi ga pernah atau belum dikasih, ini dikasih sehat walafiat malah dibuang," tulis @aldyprayoga89.

"Ya Allah, kalau liat berita yang begini sedih. Banyak orang yang mengharapkan tapi ini malah dibuang, senang berbuat tapi kalau udah jadi malahan dibuang ya Allah," sambung @dessy_alzarzawie

Artikel Menarik Lainnya:

Diduga Tercemari Limbah Minyak, Ratusan Ribu Ikan Milik Warga Medan Mati Mendadak
Gubsu Edy Imbau Warga Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Rumah
Viral Pemotor Arogan Tidak Menghiraukan Sirine, Tega Potong Lajur Ambulans Gawat Darurat


 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU