BNN Gerebek FIB USU Tengah Malam, Humas: Rilis Besok Siang
Kampus USU (Foto/Ilustrasi/Istimewa)
News
Kota Medan

BNN Gerebek FIB USU Tengah Malam, Humas: Rilis Besok Siang

Minggu, 10 Oktober 2021 21:42 WIB 10 Oktober 2021, 21:42 WIB

INDOZONE.ID - Beredar luas pemberitaan di media massa tentang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Sumatera Utara (USU) digerebek Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut tengah malam. Konon, ada sejumlah mahasiswa USU yang dibekuk BNN, Sabtu, (9/10/2021).

Terkait kebenaran pemberitaan itu pun ditanyakan kepada Humas Protokoler dan Promosi USU, Amalia Meutia dan dia pun membenarkan atas kejadian peristiwa tersebut.

Disinggung mahasiswa yang ditangkap adalah bagian mahasiswa yang sering mengadakan demontrasi. Bahkan, disinggung juga tentang penangkapan tersebut atas permintaan pak Rektor USU. Amali Meutia hanya mengatakan bahwasanya USU akan mengeluarkan rilis tentang pemberitaan peristiwa tersebut pada esok hari.

"Malam Abang/Kakak..
Terkait pemberitaan ini BNN dan Humas USU sepakat akan mengeluarkan rilisnya bsk siang ya..," tulis Humas Protokoler dan Promosi USU, Amalia Meutia, di grup WhatsApp Forum Jurnalis Alumni USU, Minggu, (10/10/2021) malam hari.


"Begitu yang disampaikan pihak BNN ke USU agar informasi terkait penggerebekan td malam diinformasikan ke publik besok Senin," sambungnya.

Namun ketika ditanya kembali terkait apakah penggerebekkan yang dilakukan BNN kemarin adalah hasil kordinasi atau murni hasil penyelidikan BNN? Humas Protokoler dan Promosi USU Amalia Meutia, katakan bahwasanya hal tersebut merupakan hasil koordinasi BNN dengan Rektorat USU.

Kemudian, disinggung apakah yang ditangkap BNN bukan hanya mahasiswa USU saja, Amalia hanya mengatakan terkait hal itu pihaknya masih koordinasi lagi dengan BNN.

"Itulah yang perlu kami koordinasikan besok dengan pihak BNN Bang," tulisnya ketika dihubungi Indozone melalui pesan whatsApp.


"Besok akan ada rilisnya, siang bang," sambungnya.

 
 
 
 

TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US