Padang Lawas Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak, TNI/Polri Turut Memantau
TNI Polri pantau kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak di Padang Lawas, Rabu (8/9/2021). (photo/ANTARA/Ashari)
News
Kab. Padang Lawas

Padang Lawas Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak, TNI/Polri Turut Memantau

Rabu, 08 September 2021 15:13 WIB 08 September 2021, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 yang digelar di sejumlah fasilitas kesehatan atau Puskesmas, di Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara, Rabu (8/9/2021) tidak luput dari pantauan tim gabungan TNI/Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si melalui Kasat Shabara AKP M Husni Yusuf, Rabu (8/9/2021).

Dikatakan bahwa berdasarkan hasil pantauan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut, berjalan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi serentak hari ini, baik tahap satu dan dua terhadap masyarakat luas berjalan lancar. Terimakasih kepada tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Palas atas kerjasamanya mensukseskan kegiatan ini, untuk keselamatan bersama. Juga sebagai upaya bersama mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat, ekonomi bangkit, kedepan," tutur AKP Husni disela-sela kegiatan kepada wartawan.

Selain itu, antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaporkan sudah mulai tergolong tinggi.

Seperti vaksinasi di Puskesmas, Latong, Kecamatan Lubuk Barumun dan Puskesmas Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, kehadiran masyarakat peserta vaksinasi tersebut, mencapai ratusan orang per puskemas.

Meski sudah mengikuti kegiatan Vakasinasi Covid-19 baik tahap satu dan dua, di kesempatan ini AKP Husni mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Palas supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

Artikel Menarik Lainnya


ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US