Sedih, Suaminya Pikun, Mayat Nenek di Batu Bara Sampai Membusuk di dalam Kamar
Ilustrasi nenek yang tewas di Batu Bara tanpa diketahui siapapun (Pixabay)
News
Kab. Batu Bara

Sedih, Suaminya Pikun, Mayat Nenek di Batu Bara Sampai Membusuk di dalam Kamar

Sabtu, 04 September 2021 12:13 WIB 04 September 2021, 12:13 WIB

INDOZONE.ID - Seorang nenek bernama Timah (70), ditemukan mengenaskan dengan tubuh nyaris membusuk di dalam kamar rumahnya. Diduga dia sudah beberapa hari meninggal dunia tanpa diketahui.

Selama ini, warga Dusun 4 Melayu, Desa Perkotaan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) tersebut, hanya tinggal berdua dengan suaminya Basri (72). Malang, karena keadaan usia sang suami gak mulai kurang ingatan dan pendengaran. Sehingga diperkirakan tidak menyadari jika istrinya meninggal.

Penemuan mayat Nenek Timah pertama kali diketahui oleh kerabatnya, Ponirah. Dia pada Jumat (3/9/2021), datang ke rumah lansia tersebut untuk mengantarkan makanan. Namun ketika pintu diketuk dan dipanggil tidak ada jawaban.

Merasa ada yang aneh, Ponirah berinisiatif memanggil kepala dusun setempat, Aminur Rasyid (45). Tak lama kemudian, Rasyid datang ke lokasi rumah Nenek Timah bersama warga. Dia kemudian menerobos masuk ke dalam rumah dan ternyata benar adanya, Nenek Timah sudah terbujur kaku di kamar. Ruangan juga tercium aroma menyengat karena kondisi jenazah telah membusuk.

Rasyid pun mengatakan jenazah almarhumah langsung diurus sesuai syariat untuk selanjutnya dimakamkan di kawasan pemakaman Desa Perkotaan. Kuat dugaan meninggalnya Nenek Timah karena sakit.


Artikel Menarik Lainnya:

Pertuni Berterima Kasih, TP-PKK Sudah Vaksin 200 Penyandang Disabilitas di Sumut
Gubsu Edy Rencanakan Pengembangan Tanaman Herbal di Sumut
Ganti Kandinkes Lagi, Walkot Bobby: Dia Sudah Miliki Strategi Penanganan COVID-19
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU