Musim Hujan, Walkot Tebing Tinggi Ingatkan Warga Bantaran Sungai Waspada Banjir
Seorang warga berjalan melintasi banjir di Perumahan Mustika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (11/8/2021)/ Ilustrasi/ANTARA FOTO/Fauzan.
News
Kota Tebing Tinggi

Musim Hujan, Walkot Tebing Tinggi Ingatkan Warga Bantaran Sungai Waspada Banjir

Minggu, 22 Agustus 2021 14:34 WIB 22 Agustus 2021, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan warga yang bermukim di bantaran Sei Padang dan Sei Bahilang agar lebih waspada terhadap datangnya banjir. 

Hujan yang setiap petang hingga malam terjadi akhir-akhir ini berpotensi mendatangkan banjir, terlebih jika di hulu sungai hujan lebat.

Pesan tersebut disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi melalui Kadis Kominfo Dedi P Siagian pada Minggu (22/8/2021) di Kantor Dinas Kominfo Jalan Imam Bonjol. 

Dikatakannya ada beberapa kelurahan yang berada di pinggiran sungai diantaranya Kelurahan Bandar Utama, Badak Bejuang, Persiakan, Bandar Sono, Mandailing dan Tambangan yang berpotensi banjir. 

Dia pun meminta para camat dan lurah yang daerahnya berpotensi banjir agar senantiasa siap siaga, serta BPBD agar terus memonitor kondisi air di hulu sungai padang, terutam menjelang malam hari.

Artikel Menarik Lainnya:

Operasi Amole 2021, Polda Sumut Kirim 203 Personel Brimob ke Papua
Lezatnya Nasi Kentut, Kuliner Tradisional Unik Khas Medan
Miris, Puluhan Tahun Rusak Jalan di Tapian Dolok Simalungun Tak Kunjung Diperbaiki

 
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US