Geger, Rumah Ortu Ketua Demisioner PMII Langkat Dilempar Air Selokan Oleh OTK
Rumah kediaman orang tua Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai dilepari OTK diduga ada kaitannya dengan penggerebekan narkoba dikawasan itu, Kamis (26/8/2021), ANTARA FOTO/HO-Dok Pribadi.
News
Kab. Langkat

Geger, Rumah Ortu Ketua Demisioner PMII Langkat Dilempar Air Selokan Oleh OTK

Kamis, 26 Agustus 2021 12:23 WIB 26 Agustus 2021, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Rumah kediaman orang tua dari Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai Khairul Ramadhan dilempar dengan air selokan oleh OTK pada Kamis (26/11/2021) pukul 03.00 WIB, sehingga menimbulkan bau tidak sedap.
 
Pelemparan air selokan oleh OTK ke rumah yang beralamat di Dusun II Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat tersebut sangat meresahkan masyarakat.

Khairul Ramadhan menyebut tidak tertutup kemungkinan warga lainnya akan mengalami hal yang sama. Sebab dia menduga hal tersebut ada kaitannya dengan penggerebekan narkoba di dusunnya pada Rabu (26/11/2021), yang mana penggerebekan itu tidak dapat menemukan satu orang pun, para pemakai, pengedar maupun bandarnya.

"Saya menduga aksi pelemparan ini ada kaitannya dengan penggerebekan transaksi narkoba yang sangat meresahkan masyarakat kemarin di Dusun II Desa Lalang itu," katanya.

Pasalnya Khairul Ramadhan kerap kali berkoordinasi dengan kepala dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan resahnya masyarakat terhadap dugaan transaksi narkoba di dusunnya. 

"Saya akan laporkan ini ke pihak berwajib, sekalian menyampaikan bahwa semenjak maraknya transaksi narkoba di dusun kami, masyarakat sudah tidak merasakan situasi kamtibmas yang kondusif lagi," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Berhasil Kendalikan Inflasi, Pemprov Sumut Raih Penghargaan TPID Award 2020
Viral Video Penderita Gangguan Jiwa Ditusuk Pisau Bikin Netizen Geram
Geger, Kakek di Tebing Tinggi Tewas Terlilit Tali Tanpa Busana di Rumahnya
 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US