Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan, Aulia Rahman: Saya Bersyukur
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Merdeka di Mako Polres Pelabuhan Belawan Jum'at (17/9)/Instagram/Bungauliarahman)
News
Kota Medan

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan, Aulia Rahman: Saya Bersyukur

Sabtu, 18 September 2021 12:30 WIB 18 September 2021, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Merdeka di Mako Polres Pelabuhan Belawan Jum'at (17/9). Dalam kunjungan tersebut, dia yang akrab disapa Bung Aulia langsung disambut para pejabat utama.

Didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr. H Muhammad Dayan, Aulia melihat langsung proses vaksinasi. Dia mengaku sangat bersyukur melihat  masyarakat Medan Utara yang datang berduyun duyun untuk minta disuntik vaksin.

“Saya sangat bersyukur, karena tingginya antusias masyarakat Kota Medan khususnya warga di kawasan Medan bagian Utara, untuk mendapatkan suntikan vaksin yang juga digelar Polres Pelabuhan Belawan, sekaligus berdialog langsung dengan warga yang hendak divaksin dengan tertib dan tetap mematuhi protokol Kesehatan,” tulisnya dalam unggahan akun Instagram pribadinya yang dikutip Indozone pada Sabtu (18/9/2021).

Diketahui penyuntikan vaksin yang digelar Polres Pelabuhan Belawan untuk tahap pertama sebanyak 1500 orang, yang dilaksanakan secara bertahap, dengan kisaran 200 orang setiap harinya.

Aulia pun berharap seluruh warga Medan bisa segera mendapat suntikan vaksin untuk menekan angka penyebaran COVID-19.

“Pemerintah kota Medan tentunya berharap agar warga Kota Medan bisa mendapatkan cakupan vaksin sebagai upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran COVID-19 di Kota Medan serta mendongkrak pulihnya pertumbuhan ekonomi masyarakat di tengah masa sulit yang terkena imbas karena Pandemi,” pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Kerap Jadi Lokasi Kecelakaan, Kini Jalan Ayahanda Medan Dipasang Palang Pintu Kereta Api
Tukang Kukur Kelapa Ditunjuk Bobby Jadi Dirut PD Pasar, Ini Hal Pertama yang Dilakukannya
Lanjutkan Amanah Almarhum Ayah, Ijeck Resmikan Masjid Al Musannif di Sergai

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU