Pengeroyok Personel TNI AD di Lubukpakam Tak Berkutik Diciduk Polisi
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Lubukpakam. (Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Pengeroyok Personel TNI AD di Lubukpakam Tak Berkutik Diciduk Polisi

Kamis, 30 September 2021 14:54 WIB 30 September 2021, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Personel Unit Reskrim Polsek Lubukpakam menangkap seorang pria yang melakukan pengeroyokan terhadap personel TNI AD beberapa waktu yang lalu. Pria itu tak berkutik saat dijemput petugas di Jalan Tanjung Garbus I, Desa Jati Sari, Lubukpakam, Deliserdang, Rabu (29/9).

Kepada wartawan, Kapolsek Lubukpakam, AKP Hendri Yanto mengatakan pelaku yang berhasil diamankan atas nama Melkisedek Tumanggor (30). Dia merupakan warga Pematang Johar, Kecamatan Labuhandeli.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap Melkisedek Tumanggor dan masih memburu pelaku lainnya. 

"Saat ini pelaku masih kami periksa intensif di Mapolsek Lubukpakam dan kita masih kejar beberapa orang lainnya," kata Hendri, Kamis (30/9/2021).

Diketahui kasus penganiayaan tersebut bermula saat korban Mualiman (45) yang mengendarai sepeda motor menabrak mobil di Jalan Medan-Pematangsiantar persisnya di Kelurahan Cemara, Lubuk Pakam. Saat itu, dia langsung dikerumuni massa untuk dimintai pertanggungjawaban.

Namun tiba-tiba saja pelaku bersama beberapa temannya langsung memukuli korban hingga menyebabkan luka robek di bagian kepalanya. Korban yang tak terima pun melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke Polsek Lubukpakam. Polisi yang mendapat aduan kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan salah seorang pelaku.


Artikel Menarik Lainnya:

Geger Pria di Medan Gantung Diri di Lantai 4 Kafe Langganannya
Pemko Medan Tak Akan Suntikan Modal ke BUMD, Bobby: Tak Boleh Manja
Terjatuh dari Perahu, Nelayan di Batubara Hilang Tersapu Ombak


TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US