Hadiri Pelantikan Pemuda Muhammadiyah di Langkat, Dahnil Anzar Berikan Nasihat Ini
Pengurus Pemuda Muhammadiyah Stabat bersama anggota DPR RI Djohar Arifin Husin dan Dahnil Anzar Simanjuntak.(ANTARA/HO).
News
Kab. Langkat

Hadiri Pelantikan Pemuda Muhammadiyah di Langkat, Dahnil Anzar Berikan Nasihat Ini

Minggu, 29 November 2020 11:39 WIB 29 November 2020, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Dahnil Anzar Simanjuntak dan anggota Komisi X DPR RI Prof Djohar Arifin Husin, hadiri pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Ketua Pemuda Muhammadiyah Stabat Fajar Adha, di Stabat, Minggu (29/11/2020).

"Beliau siap bersinergi dengan para OKP baik itu Pemuda Pancasila, BKPRMI, FKPPI, PPM khususnya PK KNPI Stabat MUI Stabat dan para komunitas kepemudaan Islam lainnya, untuk mengajak umat dalam kebaikan melalui dakwah dan sikap prilaku akhlak." kata Fajar dilansir dari Antara.

Serta mencegah kemaksiatan dan kemungkaran supaya jauh dari bencana yang dikirim Allah. Dan tentunya Pemuda Muhammadiyah Stabat menjadi orang yang beruntung seperti yang dijanjikan dalam Al Quran Surat Ali Imran ayat 104.

Selain itu Pemuda Muhammadiyah Cabang Stabat siap bergerak dalam bakti sosial atau kegiatan sosial apapun yang sifatnya membangun umat Islam khususnya dalam menjalankan visi Muhammadiyah baik itu dakwah, pendidikan dan kesehatan.

Dahnil Anzar Simanjutak menyampaikan hendaknya dalam berdakwah untuk membahagiakan dan menggembirakan umat. Kalau umat udah bahagia dan gembira kedepan Insha Allah akan solid dan berjaya, ibadahpun akan istiqomah dan khidmat.

"Kita jangan lagi mempertentangkan masalah khilafiyah nanti nggak maju- maju karena masih banyak persoalan umat yang harus diselesaikan dan di urus. Contoh masalah kunut atau tidak kunut sama sama ada hadistnya dan tak ada yang perlu dipermasalahkan, yang masalah itu kalau tak sholat,"ucap Dahnil.

Djohar Arifin Husin juga menambahkan bahwa jabatan itu adalah amanah dan bakal dipertanggungjawabkan nanti di akhirat maka berbuatlah yang terbaik untuk umat. Beliau juga menyampaikan informasi siap untuk memperjuangkan pendidikan dan pariwisata khususnya di Langkat ini.

"Maka sampaikanlah aspirasi masyarakat kepada saya langsung agar bisa langsung kita pertimbangkan dan diajukan karena saya diamanahkan menjadi wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat khususnya Langkat,"ujarnya.


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US